SAYA MENCINTAI SOSOK WANITA SEPERTI IBU SAYA :)

Selasa, 09 Maret 2010

Mau minta Maaf sama Ibu

Ibu sudah sayang aku.

Mungkinkah ibu akan terus tetap bersama kita. Saat aku merenung, memandangi wajah ibu. Aku termenung akan semua yang telah ia beri. Akankah kita sanggup mengembalikan semua kepadanya, atau kah kau tidak sama sekali mengembalikannya. Tetapi walaupun kamu tidak dapat mengembalikannya, kamu BERDOALAH untuknya "UNTUK IBU"

Walaupun kau berdoa mengeluarkan air mat tapi tak kau hayati, kau renungkan, apa gunanya.

malahan, kau lecehkan dia, kau bentah dia, bahkan kau hina, teganya kau jadi seorang anak. teganya engkau. apakah kau tidak sadar hidupmu ada di genggaman tangan seorang ibu. tahukah kau, kau tidak akan ada di dunia ini ,TANPA IBU !!


Layakah kau menghinanya. Layakah kau membentaknya. Sungguh tega diri mu. pandanglah wajah ibu. raut wajah senyum dari ibu tak luput dari kesedihan. Dia berdoa untukmu, dia mengeluarkan airmatanya HANYA UNTUKMU .

Tapi mengapa kau tega terhadapnya

Renungkanlah! Berdoalah untuknya!
Tuhan...
Ibu adalah wantia terbaik di dunia ini.
Dia hanyalah seorang manusia
Dia hanyalah seorang ibu
Dia menjadikan kita manusia yang terbaik untuknya
tapi mengapa kuta tega

aku berdoa pada tuhan
Tuhan ,, brkatilah ibuku!
aku sayang ibuku Tuhan
Hanya dialah yang telah memberiku kehidupan di dunia dan ENGKAU TUHAN.
Berilah kepadanya kekuatan , amin ..

0 komentar:

Posting Komentar