SAYA MENCINTAI SOSOK WANITA SEPERTI IBU SAYA :)

Sabtu, 22 Oktober 2011

Semua itu membuat aku Letih ma!

Situasi ini selalu seorang anak rasakan. Apalagi remaja zaman sekarang memiliki tingkat kematangan emosi yang belum stabil. orang tua tentunya menginginkan anaknya yang baik, ya itu benar. Mereka selalu memberikan nasihat baik itu besar atau kecilnya sebuah masalah. Tetapi seorang remaja itu pasti merasakan kelelahan ataupun kebosanan atas nasihat yangg diberikan. Mengapa? karena biasanya kita melakukan hal yang orang tua inginkan sebenarnya mau kita lakukan, hanya saja mereka menyuruh atau pun memberitahu dengan panjang lebar. Itu merupakan hal yang selalu terjadi.

INI KISAHKU!



Mama selalu saja mengeluarkan suaranya yang nyaring dan tegas untuk memintaku melakukan apa yang beliau inginkan. sekali aku mendengarnya, aku memang belum melakukannya, namun dibenakku akan melakukannya sebentar lagi karena masih ada pekerjaan lain yang harus aku lakukan terlebih dahulu. Namun, mama selalu saja berteriak dan mengira aku tidak akan melakukannya. Orang tua selalu saja mengira kita tidak akan melakukan hal tersebut, padahal masih ada kerjaan yang lain. Perlu diketahui, setiap orang itu berbeda ma! JIKA MEMANG AKU EGOIS, YA AKU MINTA MAAF. Tapi kalian juga perlu mengetahui kondisi ataupun keadaanku saat itu juga.

Ini semua butuh pengertian, keadaan seperti ini membuat aku merasa sedih karena ketidakmampuan diriku dalam mengontrol emosi. Aku emang masih remaja yang baru berumur 14 tahun,tapi orang tua juga harus mengerti perasaan anak mereka. namun dibalik itu semua, aku tahu itu semua demi kebaikan kalian mengeluarkan suara yang keras kepadaku bukan maksud untuk meberontak ku dengan kemarahan kalian, namun kalian mau aku bisa melakukan apa yang kalian inginkan dari aku. dan kalian mengajari aku secara tidak langgsung melainkan dari pembelajaran dalam melakukan hal yang sering dilakukan menjadi kebiasaan dan omelan (nasihat) yang selalu terisak geli di telingaku. aku tetep sayang kalian my parents :)

0 komentar:

Posting Komentar